Home » » Theme toko elegan gratis

Theme toko elegan gratis

Theme toko elegan gratis

StyleShop adalah ramping dan kuat eCommerce WordPress Tema yang menyediakan semua alat yang Anda butuhkan untuk memulai sebuah toko online yang sukses . Desain indah dan responsif , dan termasuk tata letak ponsel unik yang membuat browsing website Anda di mudah tidak peduli apa perangkat yang Anda gunakan ! Jika Anda mencari solusi all -in-one untuk bisnis baru Anda , maka StyleShop adalah tema untuk Anda  

Perpetual Pembaruan

Tema kami selalu diperbarui untuk memastikan kompatibilitas dengan versi terbaru dari WordPress . Sebagai anggota, Anda mendapatkan akses gratis ke semua pembaruan tema . Anda bisa tenang mengetahui bahwa website Anda akan selalu berjalan lancar .  

Kode aman dan Hari

Tema kami menggunakan pengkodean praktik terbaik untuk memastikan bahwa mereka cepat dan aman . Tema kami adalah W3C compliant dan menjalani audit keamanan sering . Tema kami premium menjamin tingkat kualitas tidak selalu ditemukan dalam tema bebas .  

Lokalisasi Lengkap

 Semua tema kami telah lokal untuk terjemahan mudah . Termasuk dengan setiap tema adalah set .mo dan file .po yang dapat digunakan untuk menerjemahkan tema , yang berarti Anda tidak perlu menghabiskan berjam-jam mengedit file PHP .  

Warna terbatas

Menggunakan Customizer Tema dan Custom Background Images , kemungkinan tidak terbatas !

 Desain responsif

 Sekarang website Anda akan menampilkan indah dan intuitif pada semua perangkat . StyleShop menggunakan CSS query media untuk memicu berbeda tata letak set di berbagai ukuran layar . Tidak lagi akan Anda perlu tampilannya dan gulir sekitar ketika browsing di ponsel Anda . Jika Anda telah mencari tata letak sederhana dan profesional yang juga Mobile dan Tablet ramah , maka StyleShop adalah tema untuk Anda pasti .
 itu sedikit review dari theme toko online elegan theme
ebih lengkapnya lihat  demo theme toko elegan gratis

0 komentar:

Posting Komentar