Home » » B-Seo V2 Template Blogger Gratis

B-Seo V2 Template Blogger Gratis

B-Seo V2 Template Blogger Gratis
B-Seo V2 Template Blogger Gratis


B-Seo V2 Template Blogger
- Setelah kemarin ane berbagi template gratis yang bernama Thesis SEO Blogger Template dan sekarang melanjutkan pembahasan template yang sama hasil karya dari seorang blogger mania yang bernama Bamz.


Seperti yang sudah kita ketahui peran template pada sebuah blog merupakan hal yang sangat penting untuk kita pertimbangkan terutama template yang mempunyai kelebihan yang bisa mendongkrak popularitas sebuah blog di mata search engine layaknya Google, seperti halnya template yang akan ane bagikan sekarang ini yang bernama B-Seo V2 Template Blogger.
Jika agan-agan ingin tahu lebih banyak dari kriteria yang dimiliki oleh B-Seo V2 Template Blogger silahkan lanjutkan membaca pada deskripsi singkat dibawah ini. 

B-Seo V2 Template Blogger Kriteria
1 Sidebar kanan ( lebar : 330px sangat cocok untuk iklan adsense dll )
 2 Kolom
 4 Kolom Footer bawah
 2 Header kanan dan kiri ( yang kanan untuk banner / iklan )
 Read more otomatis Share button Kotak komentar simpel  Menu Horizontal di bawah dan di atas Header
 Meta Tags Otomatis Seo friendly H1 Setiap judul postingan Minimal penggunaan gambar / image Breadcrumb Nah bagaimana..tertarik bukan? Jika agan-agan ingin segera memiliki B-Seo V2 Template Blogger silahkan lihat demo dan download secara gratis pada link dibawah ini. Berikut Link Download B-Seo V2 Template Blogge

Demo B-Seo V2 Template Blogger Gratis

Download B-Seo V2 Template Blogger Gratis

3 komentar:

  1. kalau boleh ngasih saran, bagaimana kalau setiap link yang tujuannya ke link blog lain, langsung ke tema yang bersangkutan, tidak ke "Home" blog lain tersebut, agar pembaca artikelnya tidak harus nyari-nyari lagi...

    terima kasih
    Butik Komputer

    BalasHapus
  2. Terimakasih atas masukannya gan..
    Maklum masih blajar..

    BalasHapus
  3. Terimakasih gan untuk informasinya. silahkan juga kunjungi Blog saya,. ada banyak theme premium gratis yang bisa agan-agan miliki.
    Mantri Theme

    BalasHapus