Home » » Gleam WordPress Theme Gratis

Gleam WordPress Theme Gratis



Gleam dibangun untuk menyilaukan . Dengan efek mencolok dan teknik ajax pemuatan halus, tema ini menciptakan pengalaman yang benar-benar unik yang pasti untuk menarik perhatian pengunjung. Memungkinkan untuk kustom penuh foto BG untuk setiap halaman , Gleam memudahkan untuk membuat penampilan kustom menakjubkan untuk setiap bagian dari situs Anda . Tema ini juga dilengkapi dengan bagian portofolio layar penuh , memberikan cara baru untuk menampilkan pekerjaan Anda .

Desain responsif
Sekarang website Anda akan menampilkan indah dan intuitif pada semua perangkat . DeepFocus menggunakan CSS query media untuk memicu berbeda tata letak set di berbagai ukuran layar . Tidak lagi akan Anda perlu tampilannya dan gulir sekitar ketika browsing di ponsel Anda . Jika Anda telah mencari tata letak sederhana dan profesional yang juga Mobile dan Tablet ramah , maka DeepFocus adalah tema untuk Anda pasti .  

Theme Options
tema Pilihan The ePanel pilihan tema panel dilengkapi dengan semua tema kami , sehingga dapat dengan mudah mengontrol situs web Anda tanpa pernah menyentuh baris kode . ePanel memungkinkan Anda untuk beralih dan mematikan fitur , mengatur tata letak Anda , mengelola iklan , warna kontrol, mengoptimalkan untuk mesin pencari dan banyak lagi ! ePanel terintegrasi dengan Dashboard WordPress dan akan muncul secara otomatis ketika Anda mengaktifkan salah satu tema kami  

shortcode
Merancang dan mengatur posting Anda belum pernah lebih mudah . Dengan koleksi kami shortcode , Anda dapat membuat layout yang indah dan kompleks tanpa harus menggali ke dalam lautan kode yang kompleks . Shortcode akan sangat meningkatkan fungsi dan berbagai konten Anda tanpa frustrasi yang datang dengan belajar teknik pengembangan web canggih .  

Page Templates
halaman Template Halaman template kami membuat hidup Anda lebih mudah dengan memberi Anda akses gaya pra - dibuat dan fungsi . Setiap template dapat diterapkan untuk setiap halaman , mengubah cara terlihat dan fungsi untuk membuat bentuk-bentuk tambahan dan unik konten . Mudah membuat galeri , halaman kontak , peta situs , blog feed dan banyak lainnya menggunakan Tema Elegant Page Template
 

Demo Gleam WordPress Theme Gratis

0 komentar:

Posting Komentar