Home » » Download theme toko online gratis

Download theme toko online gratis

Download theme toko online gratis
Download theme toko online gratis
Butik memberikan Anda kekuatan untuk membuka toko online Anda sendiri . Tema telah dibangun untuk mengintegrasikan dengan beberapa eCommerce plugin yang paling populer yang tersedia , memungkinkan orang untuk menggunakan sistem favorit mereka tanpa konflik .

ePanel Tema Pilihan
Kami panel pilihan tema datang dengan semua tema kami , sehingga dapat dengan mudah mengontrol situs web Anda tanpa pernah menyentuh baris kode . Fitur tambahan memungkinkan Anda untuk beralih dan mematikan fitur , menyesuaikan tata letak Anda , mengelola iklan , warna kontrol, mengoptimalkan untuk mesin pencari dan banyak lagi! ePanel terintegrasi dengan Dashboard WordPress dan akan muncul secara otomatis ketika Anda mengaktifkan salah satu tema kami .

shortcode
Merancang dan mengatur posting Anda belum pernah lebih mudah . Dengan koleksi kami shortcode , Anda dapat membuat layout yang indah dan kompleks tanpa harus menggali ke dalam lautan kode yang kompleks Shortcode akan sangat meningkatkan fungsionalitas dan berbagai konten Anda tanpa frustrasi yang datang dengan belajar teknik pengembangan web canggih .

halaman Template
Halaman template kami membuat hidup Anda lebih mudah dengan memberikan Anda akses ke gaya pra - dibuat dan fungsi . Setiap template dapat diterapkan untuk setiap halaman , mengubah cara terlihat dan fungsi untuk membuat bentuk-bentuk tambahan dan unik konten . Mudah membuat galeri , halaman kontak , peta situs , blog feed dan banyak lainnya menggunakan Tema Elegant Page Template

Lihat Demo  theme toko online gratis

Lihat juga artikel lainnya ; Theme toko online gratis

2 komentar: